Saturday, November 18, 2017

Pertempuran Sengit Arsenal VS Tottenham


B911 - Arsenal Menang dalam BigMatch melawan Tottenham


Bola Tercepat - Pertandingan Arsenal dengan Tottenham Hotspurs menjadi laga super big match dalam pembukaan liga inggris setelah selesai jeda International pada hari sabtu malam pukul 19.30 Waktu Indonesia bagian barat.

Derby London Utara menampilkan pertandingan sengit antara dua klub papan atas liga inggris. Pertemuan terakhir kedua klub ini di menangkan oleh Tottenham dengan skor 2-0 atas gol dari Dele Alli dan Harry kane.


Bola Tercepat - The Gunners belum pernah meraih kemenangan dalam 6 pertemuan terakhir melawan Tottenham di Liga Inggris, pada pertandingan kandang maupun tandang. Arsenal kalah 2 kali dan 4 pertandingan lainnya meraih hasil imbang, ini adalah rekor terjelek Arsenal melawan tetangganya.

Pada musim ini Arsenal sudah memperoleh lima kemenangan Kandang, Arsenal telah menang mengalahkan Leicester (4-3), Bournemouth (3-0), WestBrom (2-0), Birghton (2-0), dan Swansea (2-1) dan terakhir Arsenal memenangkan derby melawan Tottenham (2-0) memperpanjang rekor kemenangan kandang Arsenal.

Sementara Tottenham memiliki rekor yg bagus ketika bermain tandang. Empat kemenangan telah di peroleh dan hanya satu kekalahan yg sudah di alami oleh Tottenham yaitu ketika melawan Manchester United di Old Trafford.

Kemenangan Arsenal pada laga derby ini membuat Arsenal berada pada posisi ke-enam liga inggris, dan walaupun kalah Tottenham masih berada di atas Arsenal pada posisi keempat dengan mengoleksi 23 poin di belakang Chelsea , Manchester dan posisi puncak masih di ada Manchester City yg berhasil meraih kemenangan menjamu Leicester.


No comments:

Post a Comment