Wednesday, November 22, 2017

Bigmatch Liga Champion : Juventus vs Barcenola


B911 - Liga Champion, Juventus vs Barcelona

Bola Tercepat - Valverde yakin Barcelona tidak akan kalah lawan Juventus

Pelatih Barcelona. Ernesto Valverde yakin bahwa tim asuhannya tidak akan kalah dari Juventus. Pada malam ini Barcelona akan bertandang ke Juventus pada leg kedua atau matchday ke lima lanjutan penyisihan grup Liga Champion, Kamis (23/11).

Perlu diingat musim lalu Barcelona di permak Juventus tiga gol tanpa balas ketika bertandang ke Allianz Stadium, dan kemudian pada laga balik kandang Barcelona harus puas dengan skor imbang tanpa gol di Camp Nou markas Barcelona pada perempat final Liga Champion.

Ernesto Valverde
Pada leg pertama musim baru ini, Barca sudah menang 3-0 dari Juventus di stadion Camp Nou. Valverde menyatakan sudah siap untuk berkunjung kemarkas besar Nyonya tua. Valverde menyebutkan bahwa dia sudah berulang kali melihat video leg pertama mereka dan mempelajari semua permainannya agar tidak terjadi kesalahan kembali ketika bertandang ke Juventus.

Juventus tampil hebat pada musim lalu dan mereka menang dari Barca, tapi pada pertandingan kali ini akan sangat berbeda. Juventus pasti akan lbh berjuang dan bangkit kembali untuk mengejar kekalahan mereka di Camp Nou pada leg pertama musim ini.

Valverde menyebutkan bahwa banyak pemain bintang yg harus di jaga dengan baik, ada Dybala yg sangat agresif lini depan, Higuain yang pandai mencari peluang untuk membobol gawang di area pinalti, dan juga ada Buffon sang veteran yang bermain di bawah mistar gawang, serta Pjanic yang berada di lini tengah, mereka adalah pemain yang hebat. Tetapi kami tidak akan menyerah kami pasti akan merebut kemenangan pada leg kedua ini, ungkap Valverde.

No comments:

Post a Comment