Monday, November 20, 2017

Comeback Pogba, Setan Merah menempel Manchester Biru


B911 - Return of the King, Paul Pogba

Bola Tercepat - Paul Pogba turut mencetak gol kemenangan 4-1 MU

Paul Pogba yang sudah kembali bermain untuk Manchester memperoleh hasil yang sangat memuaskan. Pogba yang sempat absen lama karena cedera hamstring sudah dapat ikut bermain kembali dalam pertandingan menghadpi Newcastle United.

Pada pertandingan pertamanya setelah kembali dari cedera yg cukup lama, Pogba bersama Manchester United menghadapi Newcastle United. Dalam pertandingan tersebut Pogba berhasil menyumbangkan satu gol dari kemenangan besar 4-1 untuk Manchester United.

Paul Pogba, Manchester United 4-1 Newcastle
Menang dari Newcastle, membuat Manchester masih terus menempel rival sekotanya Manchester City pada posisi pertama dalam klasemen sementara Liga Inggris musim 2017-2018. Pogba mencetak satu gol dari 4 gol kemenangan Red Devil.

Bagi Pogba setelah sekian lama absen karena cedera ini adalah suatu kebahagiaan yang besar dapat bermain dan membawa kemenangan untuk tim setelah absen cukup lama. Pogba mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan teman - temannya yang telah membantunya selama pemulihan cedera. Pogba juga tidak lupa mengucapkan syukur kepada Tuhan karena sudah di berikan kepulihan dari cedera Hamstring yang di alaminya olehnya.

" Merci to everybody who was there for me during my recovery, merci to all the fans, this one's for you! ❤👊🏾 Al Hamdullilah 🙏🏾 @manchesterunited@equipedefrance #heretocreate#equalgame"


Paul Pogba mengalamai cedera hamstring sejak bulan september, Pogba mengalami cedera ketika menghadapi FC Basel dalam laga Champion League, dalam laga tersebut Manchester menang dengan skor 3-0 tetapi harus di bayar mahal dengan cederanya Paul Pogba.

No comments:

Post a Comment