Thursday, November 23, 2017

Manchester Kalah, Setan Merah belum lolos ke Babak 16 Besar


B911 - Hasil Pertandingan FC Basel vs Manchester United 1-0

Bola Tercepat - Setan Merah blm dipastikan Lolos Ke babak 16 Besar

Red Devil gagal mendapatkan peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champion karena kalah melawan Basel 0-1. Pada matchday kelima Liga champion, Manchester harus betekuk lutut di hadapan tuan rumah FC Basel di stadion St Jacob Park, Kamis(23/11).

Manchester United gagal mencuri skor untuk mengamankan tiket lolos kebabak 16 besar Liga Champion, dalam lawatannya ke kandang FC Basel Manchester harus takluk kepada tuan rumah FC Basel 1-0. Gol tuan rumah di cetak oleh Michael Lang pada akhir pertandingan.

Michael Lang pencetak Gol FC Basel Vs Manchester United
Dengan hasil yang di peroleh ini, Setan Merah masih berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 12 poin diikuti oleh Benfica dan CSKA moscow yang masing-masing sudah mengoleksi 9 poin. oleh karena itu Manchester belum dapat dipastikan lolos ke babak 16 besar karena pesaing nya Benfica dan CSKA Moscow masih dapat mengejar poin yang sama yaitu 12 poin.

Sebuah drama dapat terjadi karena Manchester United bertemu dengan CSKA Moscow pada laga pamungkas, dan dapat terjadi tiga tim dengan skor yang sama yaitu berjumlah 12 poin.

Pertandingan di markas Basel, Setan Merah tidak dapat berbuat banyak karena tekanan tuan rumah yang sangat kuat. Kedua tim bermain dengan tempo yang pelan di awal pertandingan, hingga akhir babak pertama belum ada gol yang tercipta.

Pada babak kedua, FC Basel sempat beberapa kali mengancam gawang MU, namun upaya-upaya yang di lakukan masih gagal, kedua tim masih bertanding dengan sengit tanpa menghasilkan gol. Berapa upaya sudah di lakukan oleh Jose Mourinho tetapi masih belum membuahkan hasil positif.

Pada penghujung pertandingan Manchester lah yang kebobolan, diawali dengan Umpan Raoul Petretta dari sayap kirim berhasil di sambut oleh Michael Lang menjadi gol tunggal pada pertandingan ini, FC basel unggul 1-0 hingga peluit panjang berbunyi.

No comments:

Post a Comment